Stadion Selesai, Tidak Semua Laga Kandang Digelar di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Stadion Selesai, Tidak Semua Laga Kandang Digelar di Pamekasan
dok. Ist. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, – Presiden FC, Achsanul Qosasi bersyukur atas rampungnya stadion yang dibangun di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Wakil Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini memastikan, pihaknya tidak akan menggelar semua laga kandang di demi kemajuan ekonomi masyarakat pulau garam.

“Setelah stadion Pamekasan selesai membangun lampu. pasti akan menggelar pertandingan di Pamekasan meski tidak semua pertandingan kandang, itu sebagai pemerataan bahwa adalah milik warga Madura,” tegasnya.

Dengan tambahan stadion ini diharapkan mampu mencetak pemain sepak bola profesional asli Madura. Mengingat, pemain sepak bola Madura selama ini tidak mampu bersaing dengan pemain dari daerah lain di Indonesia.

“Alhamdulillah, di Madura sudah bertambah lagi stadion yang memiliki lampu sorot, sehingga bisa menggelar pertandingan di malam hari,” tandasnya.

Pada pekan ke 29 Torabika Soccer Championship (TSC), manajemen berencana untuk melaksanakan pertandingan di Stadion Pamekasan kala menjamu tamunya, Persija Jakarta pada tanggal 20 November 2016. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.