PortalMadura.com

Stadion Selesai, Tidak Semua Laga Kandang Madura United Digelar di Pamekasan

  • Kamis, 10 November 2016 | 16:07
Stadion Selesai, Tidak Semua Laga Kandang Madura United Digelar di Pamekasan
dok. Ist. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi bersyukur atas rampungnya stadion yang dibangun di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Wakil Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini memastikan, pihaknya tidak akan menggelar semua laga kandang Madura United di Stadion Pamekasan demi kemajuan ekonomi masyarakat pulau garam.

“Setelah stadion Pamekasan selesai membangun lampu. Madura United pasti akan menggelar pertandingan di Pamekasan meski tidak semua pertandingan kandang, itu sebagai pemerataan bahwa Madura United adalah milik warga Madura,” tegasnya.

Dengan tambahan stadion ini diharapkan mampu mencetak pemain sepak bola profesional asli Madura. Mengingat, pemain sepak bola Madura selama ini tidak mampu bersaing dengan pemain dari daerah lain di Indonesia.

“Alhamdulillah, di Madura sudah bertambah lagi stadion yang memiliki lampu sorot, sehingga bisa menggelar pertandingan di malam hari,” tandasnya.

Pada pekan ke 29 Torabika Soccer Championship (TSC), manajemen Madura United berencana untuk melaksanakan pertandingan di Stadion Pamekasan kala menjamu tamunya, Persija Jakarta pada tanggal 20 November 2016. (Marzukiy/choir)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional