Studi : Ini 7 Tampilan Fisik Wanita Yang Buat Pria Jatuh Cinta

Avatar of PortalMadura.Com
Studi : Ini 7 Tampilan Fisik Wanita Yang Buat Pria Jatuh Cinta
ilustrasi

PortalMadura.Com – Wajah cantik dan bentuk tubuh ideal memang selalu mengundang perhatian kaum pria. Tidak heran, jika berlomba-lomba untuk tampil menarik,  setidaknya untuk diperhatikan dan dilirik banyak pria.

Namun, jika bicara tentang ketertarikan , ternyata kebanyakan pria punya kesamaan tentang apa saja yang disukainya dari seorang wanita. Padahal, penampilan bukan satu-satunya ukuran yang membuat wanita tampak menarik di mata pria.

Sebuah penelitian kecil menemukan, ada tujuh daya tarik fisik yang membuat pria jatuh hati. Apa saja sih?. Yuk, simak berikut ini:

Gigi Putih Bersih dan Rapi
Berdasarkan penelitian yang diterbitkan dalam “Journals.plos.org“, bahwa senyum wanita dengan gigi putih bersih dan rapi mampu membuatnya lebih menarik untuk pria.

Lipstik Merah
Wanita memang cantik jika pakai lipstik merah. Penelitian yang diterbitkan dalam “Journal of Personality and Social Psychology“, menemukan bahwa warna merah yang dipakai wanita mampu membuat pria tertarik mendekati Anda.

Pinggang Kecil dan Pinggul Besar
Tubuh Beyonce misalnya, memiliki rasio tubuh yang seksi dan diidamkan wanita. Memang inilah yang membuat para pria tertarik. Para peneliti asal New Zealand menemukan bahwa pria cenderung suka wanita dengan rasio pinggang ke pinggul 7:10.

Suara Tinggi
Penelitian yang diterbitkan dalam “Journals.plos.org“, menemukan bahwa suara wanita memang cenderung melengking tinggi, dan perbedaan inilah yang justru disukai para pria.

Wanita dengan Rambut Hitam
Wanita berambut pirang atau berwarna mungkin cantik, namun lebih terlihat tegas dan kuat dengan rambut warna hitam. Sebuah penelitian di tahun 2008 menemukan bahwa wanita dengan rambut hitam panjang terlihat lebih cantik.

Tanpa banyak Make Up
Lucunya, meski memang pria suka melihat wanita cantik secara wajah, kebanyakan mereka menilai bahwa wanita akan lebih cantik jika tanpa make up atau alami.

Penelitian “Quarterly Journal of Experimental Psychology“, pria diuji untuk memilih foto wanita yang mereka sukai, dan mayoritas memilih wanita tanpa banyak make up.

Lengan yang Panjang
Aneh mungkin kedengarannya, namun penelitian dari “Journal of Evolution Biology“, menemukan bahwa memiliki lengan panjang kemungkinan lebih cantik di mata para pria. Jika Anda ingin memiliki lengan yang tampak panjang, turunkan berat badan sehingga terlihat lebih ramping. (vemale.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.