PortalMadura.com

Studi : Jerawat Berguna untuk Anti Penuaan Dini

  • Kamis, 6 Oktober 2016 | 11:00
Studi : Jerawat Berguna untuk Anti Penuaan Dini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Persoalan jerawat memang sangat mengganggu penampilan, bahkan membuat Anda merasa tidak nyaman. Namun, ternyata ada sebuah temuan yang membuat pemilik jerawat harus semakin bersyukur. Pasalnya, benjolan kecil yang mengganggu penampilan dapat membuat Anda terlindung dari gejala penuaan dini.

Penelitian yang dilakukan tim dari King College London, menemukan bahwa kulit berjerawat cenderung lebih memiliki banyak pelembap di bagian kulit yang menghindarkan seseorang dari risiko keriput muncul lebih awal.

Menurut peneliti, orang yang memiliki jerawat di wajahnya, cenderung memiliki sel darah putih yang lebih banyak sehingga melindungi tubuh Anda dari kerusakan, salah satunya penuaan dini.

“Pemilik kulit berjerawat harus lebih menerima kondisi mereka karena tipe kulit mereka cenderung aman dari risiko penuaan yang lebih mungkin dialami pemilik kulit kering,” ujar peneliti, seperti dikutip PortalMadura.Com, Kamis (6/10/2016) dari laman suara.com.

Namun, tentu saja peneliti mengimbau Anda untuk tetap mengontrol produksi minyak agar jerawat tidak meradang dan merusak struktur kulit epidermis. (suara.com/Salimah)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
BAZNAS sumenep
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional