PortalMadura.com

Sukses di PGK, Gomes Ingin Ulangi Kemenangan di Stadion Aji Imbut

  • Rabu, 26 Oktober 2016 | 22:01
Sukses di PGK, Gomes Ingin Ulangi Kemenangan di Stadion Aji Imbut
dok. Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan– Skuad Madura United akan melakoni pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 melawan Mitra Kukar Kutai Kartanegara pada tanggal 28 Oktober 2016.

Pelatih Madura United, Mario Gomes De Oliviera mengatakan, pihaknya ingin mengulangi kemenangan di Stadion Aji Imbut Tenggarong yang menjadi home base  Naga Mekes (julukan Mitra Kukar) sebagaimana saat mengikuti turnaman Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) awal musim lalu.

“Kami mengawali deklarasi sebagai salah satu tim yang diperhitungkan di Indonesia melalui pertandingan-pertandingan di Stadion Aji Imbut saat PGK lalu. Ada lima pertandingan yang kami jalani disini dan semuanya kami menangi hingga masuk final,” kata Gomes, Rabu (26/10/2016).

Manajemen Madura United memperkenalkan diri kepada pecinta sepak bola tanah air setelah mengakuisisi Pelita Bandung Raya (PBR) awal tahun 2016 dengan mengikuti turnaman PGK. Hasilnya pun mengejutkan, karena Fabiano dan kawan-kawan kala itu berhasil menjadi runner up.

“Moment tersebut harus diulang besok, kami datang kesini dengan satu tujuan, ingin mendapatkan tambahan poin,” tutup juru taktik asal Brasil tersebut.

Pertandingan Laskar Sape Kerrab dengan Naga Mekes pada pekan ke 26 tersebut akan tersaji di Stadion Aji Imbut Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur, Jum’at (28/10/2016) dengan waktu kick off pukul 16.00 WIB. (Marzukiy/har)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional