Sumenep Geger Dengan Foto Bugil “Ana Simelekete”

Avatar of PortalMadura.Com
Salah satu Foto Bugil "Ana Simelekete"
Salah satu Foto Bugil "Ana Simelekete"

PortalMadura.Com, – Dunia Pendidikan Tinggi di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali tercoreng dengan foto- yang mengatasnamakan sebuah lembaga pendidikan tinggi di Sumenep.

Banyebaran foto yang menampilkan layaknya pekerjaan suami-istri dari berbagai sisi tersebut berjudul “Mahasiswa” dan disebar melalui BlackBerry Messenger (BBM) dan terdapat link kesebuah gallery foto bugil (postimage.org). Ada 11 foto berbagai pose dalam link tersebut.

Sebelum masuk ke link foto-foto bugil, terdapat kalimat ; Sumenep kembali geger, yang bernama “Ana Simelekete”. Selain itu, terdapat kalimat “Maaf bukan mau nyebarin cuma dapat bc juga. Biar Jadi evaluasi diri bahwa perbuatan ini tidak baik dan tidak patut kita contoh,”.

“Astaghfirullah, semoga dijauhkan dari hal-hal tersebut,” demikian broadcast BlackBerry Messenger (BBM) yang diterima Redaksi PortalMadura.Com, Senin (27/10/2014).

Broadcast BlackBerry Messenger (BBM) yang sama juga banyak diterima warga Sumenep. Salah satunya, diterima oleh Warid, salah seorang warga Pulau Poteran, Kecamatan Talango, Sumenep.

Bahkan, salah seorang warga di Pamekasan mengirim pesan singkat ke Redaksi PortalMadura.Com mempertanyakan kebenaran foto-foto bugil yang mengatasnamakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Sumenep.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.