PortalMadura.com

Sumenep Raih Kembali Piala Adipura Tahun 2017

  • Kamis, 3 Agustus 2017 | 20:38
Sumenep Raih Kembali Piala Adipura Tahun 2017
A Busyro Karim menerima Piala Adipura di Jakarta, Rabu (2/8/2017) malam

PortalMadura.Com, Sumenep –Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali meraih penghargaan Piala Adipura dari pemerintah pusat melalui Kementerian Lingkungan Hidup RI tahun 2017.

Piala tersebut diterima langsung oleh Bupati Sumenep, A Busyro Karim dari menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya Bakar, di Kantor Kementerian, Rabu (2/8/2017) malam.

“Alhamdulillah, Piala Adipura itu diterima sendiri oleh bapak Bupati tadi malam,” terang Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Sumenep, Abdul Kadir, Kamis (3/8/2017).

Kapolres Sumenep

Piala Adipura yang ke empat kalinya sejak kepemimpinan Busyro Karim tersebut merupakan penghargaan yang diberikan kepada daerah yang sukses menjaga kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan.

Pemerintah daerah Sumenep menyampaikan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang ikut serta baik langsung maupun tidak langsung dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota.

Lebih-lebih pada pasukan kuning (kebersihan) yang secara terus menerus menjaga kebersihan kota. “Berkat pasukan kuning yang setia dan sigap dalam menjaga kebersihan kota layak untuk mendapat apresiasi,” ujarnya.

Ia pun berharap agar masyarakat juga ikut serta menjaga kebersihan, semisal membuang sampah pada tempatnya. (Hartono)

Hut RI
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional