Survei LSIN, Duet Kholilurrahman-Kholil Asyari Sulit Dikalahkan

Avatar of PortalMadura.Com
Survei LSIN, Duet Kholilurrahman-Kholil Asyari Sulit Dikalahkan
Statistik

PortalMadura.Com – Lembaga Survei Independen Nusantara (LSIN), menyebutkan, pasangan Kholilurrohman -Khalil Asyaari merupakan pasangan yang paling diharapkan oleh masyarakat gerbang salam, pada , Madura, Jawa Timur, tahun 2018.

LSIN mengukur para bursa calon bupati dan wakil bupati berdasarkan tingkat popularitas, favorabilitas, akseptabilitas dan elektabiltas dari masing-masing calon dengan melibatkan 450 responden.

“Margin eror kurang lebih 4 persen. Hasilnya, duet Kholilurrohman -Khalil Asyaari menjadi pasangan yang paling diharapkan di bursa ,” Direktur LSIN, Yasin Mohammad, Minggu (23/7/2017).

Dijelaskan, untuk dukungan elektoral kepada Kholilurrahman selalu tertinggi dengan rata-rata 40 persen. Untuk Badrut Tamam rata-rata 35 persen.

Sementara pasangan Cabup-Cawabup, Kholilurrahman-Khalil Asyari berada diurutan teratas dengan rata-rata 50 persen. Ini unggul atas paslon Badrut Tamam-Khalil Asyari, dan paslon lainnya.

“Kalau benar paslon Kholilurrahman – Khalil Asyari berduet ini akan sulit dikalahkan,” tegasnya.

Dari hasil , menempatkan eks bupati Kholilurrahman dikursi Cabup dan untuk kursi Cawabup Khalil Asyari menempati urutan teratas dengan 31 persen unggul atas Cawabup lainnya.(Hasibuddin/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.