Tabrak Bus Mini, Pelajar SMPN 2 Bangkalan Tewas di TKP

Avatar of PortalMadura.com
Tabrak Bus Mini, Pelajar SMPN 2 Bangkalan Tewas di TKP
Korban tewas, Bangkalan, Jumat (28/4/2017)

PortalMadura,Com, – Bustomi (15), warga Desa Buluh Bawah, Kecamatan Socah, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, tewas menabrak bus mini di Jalan Raya Telang, depan Halte UTM, Jumat (28/4/2017).

Peristiwa itu bermula saat motor korban bernopol L 2490 R yang dikendarai bersama temannya, Moh. Syafii (16) menabrak Bus Mini Nopol M 7035 UN yang dikemudikan Sadiran (40), warga Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal.

“Bus sedang berhenti menurunkan penumpang, tiba-tiba terdengar bunyi brak dari belakang, ternyata ada dua anak terkapar dibelakang,” terang saksi mata, Ubet, kepada PortalMadura.Com.

Korban yang masih tercatat sebagai siswa kelas 2 SMPN 2 Kamal tersebut, meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) lantaran mengalami pecah dibagian kepala, akibat benturan keras dengan body bus bagian belakang.

Sementara, korban lain, Syafii yang dibonceng korban mengalami pendarahan dari telinga dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Derah (RSUD) Syarifah Ambami (Syamrabu) Bangkalan.

Selain itu, korban yang sempat dilarikan ke Puskesmas Kamal tersebut, juga mengalami patah tulang rahang akibat benturan keras saat kejadian.

“Korban sudah dirujuk ke rumah sakit mas,” kata salah seorang dokter Puskesmas Kamal, Bangkalan, dr. Wiwid Mayasari.(Hamid/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.