Tahun 2017, Bupati Sumenep Pastikan Pembangunan Rest Area Selesai

Avatar of PortalMadura.com
Tahun 2017, Bupati Sumenep Pastikan Pembangunan Rest Area Selesai
dok. Bupati Sumenep, A Busyro Karim

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, A memastikan, dengan konsep Ruang Terbuka Hijau (RTH) terealisasi tahun 2017. Proyek yang menelan anggaran sebesar Rp 4 miliar lebih itu sudah ada pemenang tendernya.

Pasalnya, di bekas bangunan Taman Jajanan Madura (Tajamara) Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep yang dicanangkan untuk dibangun Rest Area tak kunjung terealisasi.

“Tinggal pelaksanaannya, sudah ada pemenang tendernya dan sudah melakukan rapat dengan Organisasi Perangkat Daerah terkait,” kata Bupati Sumenep A. Busyro Karim, Selasa (5/9/2017).

Menurutnya, pekerjaan proyek itu sempat dilakukan lelang selama tiga kali karena tidak ada rekanan yang memenuhi syarat dalam penggarapan proyek tersebut.

“Setelah beberapa kali dilakukan tender ternyata sudah ada pemenangnya, tinggal rekanan itu menyiapkan pekerjaan proyek tersebut,” ucapnya.

Disinggung Pasar Bangkal yang sepi peminat, Bupati mengaku hal itu bukan masalah. Bahkan ia menilai, itu merupakan persoalan lain yang perlu untuk diselesaikan.

“Di setiap tempat atau pasar memang tidak selalu ramai, ada masa-masa tertentu. Kami lihat pada malam lebaran kemarin memang sepi di sana, tapi dilain waktu juga ramai,” imbuhnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.