PortalMadura.com

Tahun 2017, Bupati Sumenep Pastikan Pembangunan Rest Area Selesai

  • Selasa, 5 September 2017 | 11:58
Tahun 2017, Bupati Sumenep Pastikan Pembangunan Rest Area Selesai
Loading...

PortalMadura.Com, Sumenep – Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, A Busyro Karim memastikan, pembangunan Rest Area dengan konsep Ruang Terbuka Hijau (RTH) terealisasi tahun 2017. Proyek yang menelan anggaran sebesar Rp 4 miliar lebih itu sudah ada pemenang tendernya.

Pasalnya, di bekas bangunan Taman Jajanan Madura (Tajamara) Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep yang dicanangkan untuk dibangun Rest Area tak kunjung terealisasi.

“Tinggal pelaksanaannya, sudah ada pemenang tendernya dan sudah melakukan rapat dengan Organisasi Perangkat Daerah terkait,” kata Bupati Sumenep A. Busyro Karim, Selasa (5/9/2017).

Menurutnya, pekerjaan proyek itu sempat dilakukan lelang selama tiga kali karena tidak ada rekanan yang memenuhi syarat dalam penggarapan proyek tersebut.

“Setelah beberapa kali dilakukan tender ternyata sudah ada pemenangnya, tinggal rekanan itu menyiapkan pekerjaan proyek tersebut,” ucapnya.

Disinggung Pasar Bangkal yang sepi peminat, Bupati mengaku hal itu bukan masalah. Bahkan ia menilai, itu merupakan persoalan lain yang perlu untuk diselesaikan.

“Di setiap tempat atau pasar memang tidak selalu ramai, ada masa-masa tertentu. Kami lihat pada malam lebaran kemarin memang sepi di sana, tapi dilain waktu juga ramai,” imbuhnya. (Arifin/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional