PortalMadura.com

Tak Ada Papan Nama Komisi, Dewan Ramai-ramai Pasang Kardus

  • Senin, 16 Maret 2015 | 11:59
Tak Ada Papan Nama Komisi, Dewan Ramai-ramai Pasang Kardus
Dewan Memasang Papan Nama Komisi Menggunakan Kardus

PortalMadura.Com, Pamekasan – Lantaran sudah satu tahun tak ada papan nama komisi, anggota DPRD Pamekasan, Madura, Jawa Timur ramai-ramai memasang tanda pengenal kantornya itu berbahan kardus, Senin (16/3/2015).

“Saya cuman kecewa saja, kenapa sampai satu tahun tidak dipasang papan nama. Padahal ini penting, agar masyarakat yang datang ke kantor dewan tidak repot,” ujar Rida’e salah satu anggota Komisi II kepada awak media.

Politisi Gerindra ini meminta kepada sekretaris dewan agar memperhatikan kebutuhan. Hal itu dilakukan sebagai bentuk protes legislator agar mendapat perhatian.

Senada juga disampaikan legislator lainnya, Moh. Rusi. Pihaknya, sudah berkoordinasi dengan sekwan terkait hal tersebut untuk segera dipasang papan nama yang layak. Tapi sampai saat ini tidak ada tanggapan yang serius.

“Selama ini masyarakat yang datang ke kantor dewan kesasar ketika mau masuk komisi I atau komisi II,” ujar anggota Komisi I tersebut.

Sekretaris DPRD Pamekasan, Masrukin beralibi, pihaknya tidak mengetahui adanya pemasangan papan nama komisi memakai kardus sebagai bentuk protes itu.

“Kami masih belum tahu, sehingga masih akan koordinasi dengan komisi-komisi yang ada. Tapi yang jelas sudah dianggarkan,” kilahnya. (Marzukiy/choir)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional