PortalMadura.com

Tak Harus Lepaskan Jilbab, 6 Gaya Berbusana Lengan Pendek Ini Tetap Bisa Kamu Terapkan Lho, Ladies!

  • Selasa, 6 September 2016 | 13:00
Tak Harus Lepaskan Jilbab, 6 Gaya Berbusana Lengan Pendek Ini Tetap Bisa Kamu Terapkan Lho, Ladies!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Ketika menggunakan hijab sebenarnya tidak perlu ‘membuang’ busana lama seperti atasan tanpa lengan, dress pendek, atau rok mini. Kamu bisa memanfaatkan busana tersebut untuk tampil stylish dengan hijab. Berikut ini beberapa tips untuk memadupadankan baju lengan pendek untuk berhijab.

1. Punya kaos pendek kesayangan yang udah lama nggak terpakai? kamu bisa padankan dengan inner dnegan warna yang senada Sis. Selain itu jika kaosmu terlalu pendek pada bagian belakang, sebaiknya kamu tambahkan long outer atau cardigan untuk menutupi bagian belakang.

2. Punya dress tanpa lengan alias ‘you can see’ ? jangan khawatir Sis cantik banyak banget yang bisa kamu mix and match salah satunya dengan flanel.

3. Cardigan atau outer pendek bisa jadikan style berhijab Sis cantik makin chic dan trendi. Jika kamu mengenakan outer polos, Sis cantik bisa menggunakan inner atau kaos bermotif agar lebih stylish dan ceria.

4. Rok pendek bisa dipadupadankan dengan celana panjang dan sandal wedges. Dengan begini, kamu akan terlihat semakin chic dan feminin.

Saat kamu memutuskan berjilbab, gaya berpakaianmu yang menarik tak perlu dikorbankan. Nah, saat rok pendek dan baju berlengan pendek terlalu menggoda untuk dikenakan, 4 mix and match ini bisa jadi solusi agar kamu tak galau lagi. Selamat mencoba! (cantik.com/choir)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
BAZNAS sumenep
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional