Taklukan Mawar FC, Alqodiri Melaju ke 16 Besar LSN IV Madura

Avatar of PortalMadura.com
Taklukan Mawar FC, Alqodiri Melaju ke 16 Besar LSN IV Madura
dok. Mawar FC Vs Alqodiri (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Tim sepak bola Alqodiri berhasil meraih kemenangan atas pada grup C Liga Santri Nusantara (LSN) region IV Madura, Jawa Timur, dengan skor tipis 2-1, Senin (21/8/2017) pagi.

Pada laga yang kick off pukul 07.30 WIB tersebut, Mawar FC dari pondok pesantren Miftahul Anwar Desa Pamoroh Kecamatan Kadur Pamekasan atau Mawar FC berhasil unggul lebih awal pada menit 7 melalui tendangan Fery Irawan. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Mawar FC.

tidak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan, serangan cepat Suparman dan kawan-kawan berhasil menceploskan bola ke gawang Mawar FC pada menit ke 8 melalui tendangan melengkung Taufikur Rahman. Skor menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Memasang target menang, Alqodiri FC dari Pondok Pesantren Alqodiri Desa Sentol Kecamatan Larangan Pamekasan kian meningkatkan serangan, hasilnya pun memuaskan pelatih Rudi Utomo. Sebab, pada menit 11 Taufikur Rahman berhasil menggandakan keunggulan melalui tendangan pinalti.

Tendangan dua belas pas itu didapat setelah salah satu pemain Mawar FC dianggap hands ball di kotak terlarang. Taufikur Rahman yang menjadi eksekutor tendangan pinalti tersebut mampu menggoyak gawang Mawar FC yang dijaga, Alfin Alfarisi. Sehingga skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Alqodiri. Skor ini tidak berubah hingga turun minum.

Pada laga tersebut sebenarnya Mawar FC bukan tidak memiliki peluang, tetapi beberapa serangan yang dibangun oleh Wahyudi dan kawan-kawan tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Sejumlah peluang emas kedua tim sempat tercipta selama 35×2 menit berjalannya pertandingan. Tetapi hingga wasit meniup peluit pertanda berakhirnya pertandingan tidak ada gol tambahan untuk kedua tim. Skor tetap 2-1 untuk kemenangan Alqodiri.

Atas kemenangan ini, Alqodiri FC mendapat tiket melaju ke babak 16 besar LSN Region IV Madura, Jawa Timur melawan Al Asror Tlanakan Pamekasan. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.