Takut Ditelikung, Mahasiswa Tanyakan Anggaran PLN Rp 2 Miliar

Avatar of PortalMadura.Com
Takut Ditelikung, Mahasiswa Tanyakan Anggaran PLN Rp 2 Miliar
Formasi

PortalMadura.Com, – Sekelompok mahasiswa yang mengatasnamakan Forum Mahasiswa Revolusi (Formasi) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mendatangi kantor area Madura, Kamis (10/9/2015).

Juru bicara mahasiswa, Iklal mengatakan, pihaknya ingin mempertanyakan anggaran sebesar Rp 2 miliar untuk proyek pembuatan gardu listrik di wilayah pantura dan kepulauan. Karena kuatir tidak direalisasikan dengan baik.

“Dalam hasil lelang itu, dana tersebut untuk pembuatan gardu listrik di Kecamatan Waru dan Kecamatan Dungkek Sumenep,” ungkapnya.

Dikatakan Iklal, pihaknya akan terus mengawal persoalan dana tersebut lantaran berkaitan dengan kepentingan masyarakat umum. Apalagi, pihak PLN terkesan tidak mau tahu meski dalam hasil lelang sudah tertera jelas.

“Ya, bisa saja diselewengkan, tapi kami tidak mau tahu persoalan itu, yang penting anggaran itu terserap dengan baik,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala PLN Area Madura, Melalui Asisten Manager Perencanaan Arif mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan oleh mahasiswa tersebut. Namun yang jelas, anggaran itu sudah dilaksanakan melalui pemerintah daerah.

“Untuk anggaran tahun 2014 yang temen-temen tanyakan itu semua dikerjakan oleh Pemerintah Daerah. Kami sampaikan terima kasih karena telah memantau kinerja kami,” tandasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.