Tampil Cantik dan Segar Setelah Melahirkan Hanya dengan 1 Kosmetik

Avatar of PortalMadura.Com
Tampil Cantik dan Segar Setelah Melahirkan Hanya dengan 1 Kosmetik
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat baru selesai melahirkan pasti banyak menyita waktu untuk mengurus si kecil. Belum lagi harus menjaga dan mengatur kualitas Air Susu Ibu (ASI) agar bayi tetap sehat. Hal ini tentu sangat membuat kerepotan sampai-sampai lupa untuk merawat kecantikannya sendiri.

Tapi, tidak menutup kemungkinan bahwa Anda sebagai seorang ibu yang baru melahirkan juga ingin tetap tampil cantik dan segar namun bingung harus melakukan apa. Memang tidak mudah untuk meluangkan waktu hanya dengan berdandan. Tapi Anda jangan khawatir, ada solusi yang tepat mengatasinya yaitu dengan mengaplikasikan maskara.

Menurut Bryony Blake, seorang penata rias profesional dan langganan sejumlah selebriti dunia, maskara ampuh dalam mengubah mata yang kurang tidur menjadi lebih segar dan hidup.

“Anda hanya perlu kurang dari lima menit untuk mengaplikasikan maskara,” jelasnya.

Kemudian, Blake juga menjelaskan bahwa satu hal penting dalam menjaga kecantikan kulit usai masa hamil dan persalinan adalah memilih produk perawatan kulit yang sesuai.

“Anda boleh saja bereksperimen dengan kosmetik tetapi harus selalu menjaga kualitas kulit,” imbuhnya.

Kosmetik bermanfaat untuk menyempurnakan penampilan, kata Blake, tetapi perawatan kulit merupakan kewajiban untuk kecantikan dan rasa percaya diri. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. (kompas.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.