Tampil Natural, Trik Merias Wajah Lebih Cantik

Avatar of PortalMadura.Com
tampil cantik
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap perempuan selalu ingin tampil cantik dengan make up yang digunakannya. Tak jarang, beberapa perempuan menghabiskan cukup banyak uang untuk membeli make up favorit mereka.

Namun terkadang, perempuan sering tak menyadari jika riasannya justru terlihat berlebihan. Jos Brands, kepala make-up artist dan edukasi dari brand make-up terkenal Kryolan mengatakan, bahwa tren riasan wajah tiap negara berbeda-beda.

“Yang terpenting adalah bagaimana membuat riasan senatural mungkin jangan sampai seperti sedang memakai topeng,” katanya saat ditemui dalam grand opening Kryolan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, ada tiga warna natural yang bisa digunakan oleh para perempuan sehari-hari. Seperti brown shine, sudan, bronze. Selain itu, Jos memberi tips bagi perempuan yang memiliki kening cukup lebar.

“Pemakaian shadow bisa di area kening dan tulang pipi,” katanya.

Kryolan baru saja meresmikan gerai pertamanya di Indonesia. Brand make-up asal Jerman ini sudah ada sejak 69 tahun lalu dan sudah dipakai untuk berbagai proyek seni.

Seperti fotografi, teater hingga film. Untuk film, Kryolan sudah menjadi make-up resmi dalam film Titanic, Twilight, dan Star Wars.(suara/pm)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.