Tangkal Berita Hoax, PortalMadura.Com Terapkan Empat Hal Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Tangkal Berita Hoax, PortalMadura.Com Terapkan Empat Hal Ini
Pimred PortalMadura.Com, Hartono, Potong Kue "HPN 2017"

PortalMadura.Com, – Salah satu media online yang berkedudukan di Sumenep, Madura, Jawa Timur, PortalMadura.Com, berkomitmen ikut memerangi berita hoax dan fitnah yang dinilai mulai meresahkan masyarakat.

Pada momentum Hari Pers Nasional (HPN) 2017, bagian redaksi dan crew-nya merapatkan barisan seraya ikut merayakan HPN serta membuat komitmen bersama untuk lebih selektif memilih nara sumber dan menggali data berdasarkan fakta sesuai dengan (1) kode etik jurnalistik.

Bahkan, pihak perusahaan dibawah naungan PT. Portal Cyber Merah Putih (Portal Cyber MP), juga memperhatikan soal (2) kompetensi wartawan. Itu dibuktikan dengan mayoritas wartawannya sudah memegang kartu tanda uji kompetensi wartawan (UKW) yang dikeluarkan dewan pers.

Tidak hanya itu, kewajiban perusahaan, seperti yang dituangkan dalam peraturan dewan pers yakni (3) standar perusahaan pers dan (4) standar perlindungan profesi wartawan sudah mulai dibenahi.

Sebagai tanda komitmen dan kebersamaan untuk membangun media profesional ditandai dengan pemotongan kue “”, di ruang resepsionis redaksi PortalMadura.Com, Jl. KH. Sajad, 165, Bangselok, Sumenep, Madura, Jawa Timur, oleh Pimred PortalMadura.Com, Hartono.(Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.