PortalMadura.com

Tangkal Berita Hoax, PortalMadura.Com Terapkan Empat Hal Ini

  • Kamis, 9 Februari 2017 | 15:49
Tangkal Berita Hoax, PortalMadura.Com Terapkan Empat Hal Ini
Pimred PortalMadura.Com, Hartono, Potong Kue "HPN 2017"
Loading...

PortalMadura.Com, Sumenep – Salah satu media online yang berkedudukan di Sumenep, Madura, Jawa Timur, PortalMadura.Com, berkomitmen ikut memerangi berita hoax dan fitnah yang dinilai mulai meresahkan masyarakat.

Pada momentum Hari Pers Nasional (HPN) 2017, bagian redaksi dan crew-nya merapatkan barisan seraya ikut merayakan HPN serta membuat komitmen bersama untuk lebih selektif memilih nara sumber dan menggali data berdasarkan fakta sesuai dengan (1) kode etik jurnalistik.

Bahkan, pihak perusahaan dibawah naungan PT. Portal Cyber Merah Putih (Portal Cyber MP), juga memperhatikan soal (2) kompetensi wartawan. Itu dibuktikan dengan mayoritas wartawannya sudah memegang kartu tanda uji kompetensi wartawan (UKW) yang dikeluarkan dewan pers.

Tidak hanya itu, kewajiban perusahaan, seperti yang dituangkan dalam peraturan dewan pers yakni (3) standar perusahaan pers dan (4) standar perlindungan profesi wartawan sudah mulai dibenahi.

Sebagai tanda komitmen dan kebersamaan untuk membangun media profesional ditandai dengan pemotongan kue “HPN 2017”, di ruang resepsionis redaksi PortalMadura.Com, Jl. KH. Sajad, 165, Bangselok, Sumenep, Madura, Jawa Timur, oleh Pimred PortalMadura.Com, Hartono.(Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional