Tanpa Katakan Cinta, Ini Tanda Pria Sangat Mencintai Kekasihnya

Avatar of PortalMadura.Com
Tanpa Katakan Cinta, Ini Tanda Pria Sangat Mencintai Kekasihnya
ilustrasi

PortalMadura.Com – Punya pacar tapi jarang mengatakan kata-kata romantis? Jangan sedih dan jangan khawatir bukannya dia tidak sayang tapi biasanya cowok seperti ini lebih suka membuktikan dengan sikap. Penasaran? Simak di bawah ini.

1. Tidak Pernah Lupa Menghubungi Anda
Jika kekasih tiba-tiba telepon tanpa alasan berarti dia sedang rindu dengan Anda. Si dia mungkin ingin mengatakan bahwa ia merindukan Anda, tapi terlalu sulit untuk diungkapkan. Jadi, dengan menelepon atau bercerita tentang hari-harinya sudah membuatnya puas.

2. Sikap Sayang
Menggandeng, merangkul atau membelai rambut Anda menjadi bahasa tubuh bahwa dia begitu mencintai Anda. Meski tidak sering mengatakan kalimat mesra, sebaiknya Anda tidak perlu meragukan perasaannya karena lewat sikapnya tersebut menjadi bukti bahwa kekasih tidak ingin kehilangan wanitanya.

3. Berusaha Selalu Ada Untuk Anda
Ketika Anda dalam masalah, si dia selalu ingin menemani dan mendengarkan keluh kesah Anda tanpa bosan. Ini menjadi tanda bahwa si dia ingin Anda tahu bahwa dia bisa diandalkan sebagai pria. Si dia akan semakin bahagia jika Anda bisa lebih tenang dan nyaman karena bantuannya

4. Memberikan Kejutan
Satu hal lagi tanda pria sangat mencintai Anda, yakni dengan memberikan kejutan. Kejutan tidak harus selalu berhubungan dengan barang. Namun di sela-sela kesibukannya, tiba-tiba si dia menjemput Anda atau menyiapkan makan malam romantis.

Itulah beberapa tindakan spele yang bisa menjadi bukti rasa sayang kepada pasangan anda tanpa mengatakannya.(detik.com/Diyah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.