Tatap Liga 1, Pemain Makin Kompak

Avatar of PortalMadura.com
Tatap Liga 1, Pemain Madura United Makin Kompak
dok. Kaos Merah Putih, Pemain

PortalMadura.Com, – akan menjalani laga perdananya melawan Bali United dalam kompetisi Liga 1 di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 16 April 2017.

Pelatih , Gomes De Oliviera yakin anak didiknya bisa menjalankan tugasnya dengan baik pada laga tersebut menyusul hasil positif dalam dua kejuaraan di Jawa Tengah, yakni Cilacap Cup dan Magelang Cup yang berhasil membawa pulang piala.

“Kami melihat ada banyak kemajuan dalam hal kerjasama pemain. Semoga ini bisa makin ditingkatkan saat Liga 1 nanti. Karena kunci dalam setiap pertandingan adalah kekompakan antar pemain,” ungkapnya, Jumat (7/4/2017).

Meskipun timnya tergelincir pada turnamen Piala Presiden lalu, tetapi anak didiknya berhasil bangkit dalam dua kejuaraan tersebut karena persiapan yang lebih matang, sehingga antar lini semakin kompak.

Sebagaimana diketahui, dalam dua kejuaraan itu Fabiano dan kawan-kawan tidak pernah merasakan kekalahan. Setiap pertandingan rata-rata mengoleksi tiga gol hingga akhirnya berhasil merengkuh gelar juara. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.