Taufadi Berebut Tiket Cawabup di Partai NasDem

Avatar of PortalMadura.Com
Taufadi Berebut Tiket Cawabup di Partai NasDem
Taufadi daftar ke Nasdem

PortalMadura. Com, - Bakal calon wakil bupati (bacawabup) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Tumur, resmi mendaftar lewat Partai Nasional Demokrat () untuk maju dalam pemilihan kepala daerah () tahun 2018.

Dalam wawancaranya, Taufadi berharap mendapat rekom dari partai pimpinan Surya Paloh ini agar bisa bersama-sama membangun bumi Gerbang Salam ke arah yang lebih baik.

“Harapan saya tentu bisa direkomendasi oleh partai NasDem ini, kalau bicara peluang semuanya juga berpeluang. Cuman harapan saya bisa direkomendasi, ” ungkapnya, Selasa (12/9/2017).

Ia mengaku belum berani menyampaikan dukungan partai politik (parpol) untuk mengusung dirinya pada pesta demokrasi tingkat kabupaten tersebut. Tapi, parpol apapun yang mendukung merupakan amanah yang harus dijalankan.

“Saya sangat berterimakasih kalau nanti direkom oleh partai NasDem, karena ini merupakan ikhtiar politik saya,” tandasnya.

Sementara ini bacawabup yang mendaftar melalui Partai Nasdem sebanyak dua orang. Yakni Taufadi dan Roja'i. Kedua figur ini akan berebut surat rekom dari partai berwarna biru tersebut.

Menurut Taufadi, dirinya sudah mendaftar di enam parpol, yakni partai persatuan pembangunan (PPP), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Golkar, NasDem, Demokrat dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.