Tembok Jembatan Ditabrak, Seorang Pengendara Tewas di Tempat

Avatar of PortalMadura.Com
Tembok Jembatan Ditabrak, Seorang Pengendara Tewas di Tempat
dok. Satlantas

PortalMadura.Com, – Seorang pengendara sepeda motor bernama Hadi (20) meninggal dunia setelah menabrak tembok jembatan di Dusun Ambulu Desa Kacok Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (9/11/2015) malam.

Berdasarkan informasi yang dirangkum PortalMadura.Com menyebutkan, korban yang tercatat sebagai warga Desa Ambender Kecamatan Pegantenan tersebut mendahului sebuah mobil.

Namun, setelah sepeda motor dengan nopol M 3958 BD yang dikendarai korban bersama temannya yang dibonceng atas nama Ahmad (20) warga Desa Bulangan Barat Kecamatan Pegantenan tersebut tiba-tiba oleng dan menabrak tembok jembatan.

“Waktu kejadian tidak ada yang tahu karena lokasinya gelap. Tapi, suara tabrakan kedengeran, makanya warga sekitar banyak keluar dan mendatangi sumber suara. Waktu warga tiba di tempat, korban ini sudah tidak bernyawa, sementara temannya yang dibonceng kritis,” ujar Kholik warga desa setempat.

Informasi yang didapat, lanjut Kholik, kedua korban hendak menuju Kecamatan Omben Sampang dengan kecepatan tinggi. Sehingga, saat mengemudikan kendaraannya, korban diduga tidak mampu mengendalikan sepeda motornya yang akhirnya menabrak tembok jembatan.

“Korban yang kritis sudah dibawa ke RSUD Pamekasan, sementara korban meninggal sudah dijemput oleh keluarga dan kepala desa Ambender,” katanya.(Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.