PortalMadura.com

Terbang Dengan Vietnam Airlines Menjelajahi Indahnya Negeri Vietnam

  • Selasa, 29 November 2016 | 17:15
Terbang Dengan Vietnam Airlines Menjelajahi Indahnya Negeri Vietnam
Danau Hoan Kiem

PortalMadura.Com – Vietnam merupakan sebuah negara bekas jajahan Prancis yang terletak di benua Asia tepatnya di bagian timur Asia Tenggara. Pada bagian utara Negara Vietnam berbatasan langsung dengan RRC, sedangkan pada bagian timur dan selatan berbatasan langsung dengan Laut Cina Selatan dan pada bagian barat berbatasan langsung dengan Teluk Siam, Laos dan Kamboja.

Negara ini memiliki ibukota bernama Hanoi. Hanoi merupakan sebuah kota yang indah dan eksotis. Di kota ini para traveller akan mendapati suasana seperti berada di pedesaan atau kampung yang kental akan budaya Vietnam. Hanoi memiliki potensi wisata yang sangat bagus untuk dikunjungi dengan banyaknya wisata dengan pemandangan yang tidak kalah dengan tempat destinasi wisata di negara lain di seluruh dunia dan tentunya memiliki nilai sejarah yang tinggi, untuk menikmati paket liburan ini para traveller bisa menggunakan layanan penerbangan yang disediakan oleh berbagai macam penyedia jasa maskapai penerbangan salah satunya ialah Vietnam Airlines.

Vietnam Airlines merupakan salah satu penyedia jasa penerbangan dalam negeri yang dimiliki oleh negara Vietnam dan telah memiliki reputasi cukup baik di bidang maskapai penerbangan, bagi para traveller yang bernilat berlibur ke Hanoy menggunakan maskapai penerbangan Vietnam Airlines, kalian dapat dengan mudah melakukan pemesanan tiket pesawat di situs online Traveloka. Traveloka merupakan sebuah situs resmi yang menyediakan layanan jasa pemesanan tiket dan booking hotel.

Untuk melakukan pemesanan tiket pesawat vietnam airlines kalian bisa mengunjungi situs online traveloka disini. Selain jasa penyedia tiket pesawat, Traveloka juga menyediakan banyak pilihan hotel yang akan membuat para traveller semakin nyaman untuk berlibur, terdapat banyak pilihan hotel yang disediakan mulai dari hotel bintang 1 sampai dengan bintang 5 dengan harga yang terjangkau pastinya dan tanpa biaya tambahan.

Berikut ini merupakan destinasi wisata di Hanoy yang wajib dikunjungi para traveller :

1. Danau Ho Tay

Danau Ho Tay

Banyaknya danau yang dimiliki oleh kota Hanoi menjadikan Hanoi sering disebut kota seribu danau, salah satunya ialah danau Ho Tay. Danau yang memiliki luas wilayah lebih dari 400 hektar ini merupakan danau yang paling luas di kota Hanoi. Para traveller dapat bersantai menikmati semiliar angin sambil menunggu indahnya pertunjukan sunset di tempat ini. Maka tak heran bila para traveller yang berkunjung ke danau Ho Tay ini sangat betah untuk berlama-lama disini. Jangan lupa abadikan foto kalian disini.

2. Danau Hoan Kiem

Danau Hoan Kiem

Danau Hoan Kiem merupakan salah satu dari beberapa danau indah yang ada di kota Hanoy, di danau ini terdapat jembatan merah yang menghubungkan antara danau dengan kuil, danau Hoan Kiem dalam bahasa indonesia memiliki arti “Danau Pedang” hal ini dikarenakan pada zaman dahulu tempat ini merupakan tempat pengembalian pedang Thuan Thien oleh kaisar Le Loi melalui kura-kura raksasa yang muncul di danau. Di tempat ini para traveller akan merasa rileks sambil menikmati suasana danau yang indah dan eksotis.

3. Halong Bay

Halong Bay

Halong Bay masuk dalam situs warisan dunia, saat para traveller berkunjung ke tempat ini kalian akan disuguhkan pesona keindahan yang ditawarkan tempat ini, para traveller  akan diajak untuk berkeliling menggunakan kapal pesiar yang kecil, selain itu disana juga terdapat gua yang dapat dimasuki yang di dalamnya telah dipasangi lampu aneka warna yang membuat goa ini semakin menarik untuk dikunjungi . Saat anda berwisata ke Halong Bay, anda akan temukan keindahan alam yang memukau dengan naik kapal pesiar kecil dari kayu untuk berkeliling.

4. Imperial Enclosure

Imperial Enclosure

Tempat ini merupakan salah satu obyek wisata yang ada di Hanoi yang memiliki daya tarik pada pintu gerbangnya. Di tempat ini terdapat 4 buah pintu gerbang di bagian utara ada Hoa Binh, dibagian selatan ada Ngo Mon (Noon Gate), di timur ada Hien Nhon (Humanity Gate) dan di bagian barat ada Chuong Duc (virtute Gate) diantara 4 pintu yang ada di tempat ini ada 2 pintu yang biasa dilewati para raja yaitu Ngon Gate dan Noon Gate. Silahkan abadikan foto kalian di tempat menarik ini.

Itulah beberapa tempat yang bisa anda kunjungi jika anda berlibur ke Hanoi semoga informasi diatas bisa menjadi referensi untuk anda berlibur.(*/har)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional