Terdapat Pukulan Keras Pada Kepala Korban Mutilasi

Avatar of PortalMadura.Com
Kedatangan Tim Forensik Polda Jatim di RSU Sumenep
dok. Kedatangan Tim Forensik Polda Jatim di RSU Sumenep

PortalMadura.Com, – Hasil penyelidikan Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan ada bekas pukulan benda pada bagian kepala yang menimpa, Ahmad Dhafir (47).

“Kita temukan ada bekas pukul benda tumpul pada kepala korban, namun belum diketahui apakah benda tumpul atau tajam,” tegas Kapolres Sumenep, AKBP Marjoko, Rabu (27/08/14).

Namun, pihaknya kesulitan untuk menganalisa apakah ada luka dibagian tubuh lainnya. Sebab, pada saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi membusuk dan sulit dikenali.

“Kami tetap harus menunggu hasil lengkap pemeriksaan labfor. Termasuk apakah benar barang bukti berupa baju yang ditemukan di TKP milik korban,” tegasnya.

Sebelumnya, korban berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas membusuk di kubangan bekas batu phospat  di atas bukit Dusun Tanonggul, Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Sumenep, Minggu (24/8/2014), dengan kondisi tanpa kepala dan alat vital. Kepala korban baru ditemukan oleh petugas, Senin (25/8/2014). Namun, alat vitalnya yang juga diduga sengaja dipotong belum ditemukan.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.