Terminal Kargo Kekurangan Dana hingga Rp 15 Miliar

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, Pamekasan – Proyek di Desa Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang sangat besar untuk menyelesaikan semua fasilitas yang dibutuhkan.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishub Kominfo) Pamekasan, Mohammad Zakir mengungkapkan, berdasarkan kalkulasi sementara di internal instansinya, kebutuhan dana untuk merampungkan semua proyek agar terminal barang itu bisa dioperasikan mencapai hingga .

“Kebutuhan anggaran ini masih banyak, karena tidak mungkin APBD Kabupaten untuk kebutuhan pembangunan terminal kargo ini. Tapi, kalau secara keseluruhan sekitar Rp 15 miliar,” ungkapnya, Kamis (8/9/2016).

Dia berharap, proyek yang dikerjakan sejak tahun 2010 itu setiap tahun mendapat subsidi dari pemerintah supaya terminal barang tersebut bisa difungsikan sesuai rencana awal. Mengingat masih banyak fasilitas yang membutuhkan kucuran anggaran besar.

“Seperti kamar mandi, mushola, tempat istirahat sopir, tempat cuci mobil dan beberapa fasilitas lainnya,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.