Ternyata Pria Introvert Jadi Incaran Para Wanita, Kenapa?

Avatar of PortalMadura.Com
Ternyata Pria Introvert Jadi Incaran Para Wanita, Kenapa?
ilustrasi

PortalMadura.Com – Introvert merupakan kepribadian seseorang yang identik dengan pendiam, tenang, dan cenderung lebih melihat ke dalam dirinya sendiri. Orang seperti ini lebih menyukai kesendirian daripada keramaian. Namun, justru dengan karakter seperti itulah orang introvert kerap kali membuat orang lain penasaran terhadap dirinya.

Begitu pula dengan pria dengan karakter introvert. Mereka yang cenderung pendiam, tenang, dan bijaksana justru membuat para wanita tertarik dan penasaran terhadap dirinya. Hal ini sangat wajar terjadi, karena pria yang seperti ini seolah memiliki kharisma tersendiri.

Nah, pria seperti ini adalah salah satu kriteria idaman banyak wanita. Mengapa demikian?. Berikut ulasannya:

Tipe Pria Setia
Dalam sebuah penelitian terhadap para menunjukkan bahwa 95 persen dari mereka merupakan orang yang memiliki sikap bijak pada pasangannya.

Jika memang sudah melakukan komitmen dengan seorang wanita, maka pria seperti ini justru akan menunjukkan hal yang berkenaan dengan kesetiaannya dengan pasangan setelah mereka telah resmi menikah.

Memiliki Sikap Baik
Pria introvert dikenal memiliki sikap baik kepada sesama. Pria seperti ini pandai untuk menjaga perasaan pasangannya dengan cara apapun, sekalipun dengan membuat sebuah rahasia yang sama sekali tidak diketahui oleh pasangannya.

Bahkan, pria ini juga dikenal rela berkorban demi memberikan sesuatu hal yang terbaik untuk orang lain.

Memiliki Sikap Perhatian
Tidak seperti kebanyakan pria pada umumnya yang hanya melakukan sebuah sikap perhatian dengan kata-kata saja, akan tetapi pria introvert menunjukkan rasa perhatiannya tersebut dengan hal yang nyata dari perbuatannya.

Tidak heran, jika perempuan pun menjadi bingung untuk menebak sisi romantisnya, karena memang pria introvert jarang sekali merayu. Sebab, pria seperti ini lebih menunjukkan hal-hal yang bersifat romantis dengan perbuatannya.

Misalnya, pria ini biasanya menunjukkan rasa perhatiannya dengan menyebutkan kata-kata sederhana seperti hati-hati di jalan, atau hanya sekadar untuk mengingatkan kepada pasangannya agar jangan lupa untuk makan.

Begitulah karakter pria introvert yang kerap kali membuat wanita penasaran. Benarkah dengan alasan-alasan tersebut seorang pria introvert menjadi lelaki idaman para wanita untuk dijadikan suami?. Hmm… Semua tentu tergantung pada wanitanya ya, karena setiap wanita mempuanyai kriteria idaman laki-laki berbeda. (liputan6.com/Qory)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.