PortalMadura.com

Tiba di Australia, Rektor Unija Langsung ke Kings Park

  • Minggu, 6 September 2015 | 19:36
Tiba di Australia, Rektor Unija Langsung ke Kings Park
Perth Australia
Loading...

PortalMadura.Com, Australia – Mengawali kunjungannya di Australia dalam rangka membangun kerjasama dengan berbagai university, Rektor Unija Sumenep, Madura, Jawa Timur langsung menuju Kings Park.

“Saya bersama rombongan Aptisi (Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia) sudah tiba di Australia. Di hari pertama, kami mampir ke Kings Park di Perth,” terang Alwiyah, Minggu (6/9/2015).

Kings Park yang mempunyai luas 1.003 hektar taman, terletak di tepi barat distrik pusat bisnis di Perth, Australia Barat, Australia.

Taman dimaksud adalah campuran dari taman berumput, kebun raya dan semak alami di Gunung Eliza dengan dua pertiga dari alasan dilestarikan sebagai semak belukar.

Said Abdullah

Dengan pemandangan Sungai Swan dan Darling Range, ibarat rumah bagi lebih dari 324 varietas tanaman asli, 215 spesies jamur asli yang terkenal dan 80 spesies burung.

Lokasinya menghadap ke kota serta Perth Air dan Melville Air di Sungai Swan. Taman tersebut masuk kategori taman besar dalam kota tingkat dunia.

“Taman yang kami kunjungi lebih besar dari New York Central Park yang mempunyai luas 3,41 kilometer persegi,” terangnya. (baca : Unija Sumenep Jajaki Kerjasama dengan Sejumlah Universitas di Australia)

Taman tersebut sangat populer di Australia Barat dengan jumlah pengunjung lebih dari 5 juta orang setiap tahun.(Hartono)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional