Tidak Ada Laporan, Disdik Pamekasan Klaim Peserta UN ikut Semua

Avatar of PortalMadura.Com
Tidak Ada Laporan, Disdik Pamekasan Klaim Peserta UN ikut Semua
dok. Moch Tarsun

PortalMadura.Com, – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengklaim sebanyak 15.760 peserta ujian nasional () tingkat SMP dan sederajat yang dimulai hari ini ikut semua.

Kepala Bidang Pendidikan Menengah (Dikmen) Disdik Pamekasan, Moch Tarsun mengatakan, sampai siang ini tidak ada laporan dari setiap lembaga pendidikan penyelenggaran UN perihal ketidak ikut sertaan siswanya.

“Alhamdulillah ikut semua karena sampai sekarang belum ada laporan, soal daftar hadir kami akan rekap di hari terakhir,” katanya saat dihubungi via telpon selular.

Selain itu, naskah UN mata pelajaran bahasa Indonesia di hari pertama tadi dinyatakan tidak ada persoalan. Baik, kurang, lebih atau tertukar. Namun yang pasti, untuk hari kedua besok, pihaknya belum bisa memberikan penjelasan lebih rinci.

“Mulai dari distribusi awal dari Mapolres hingga dibuka tadi pagi pukul 07.30 Wib tidak ada yang kurang dan sampai siang ini belum ada laporan juga,” tandasnya.

Jumlah peserta Ujian Nasional (UN) tahun 2015 tingkat SMP/MTs di Pamekasan mencapai 15.760 siswa. Dengan rincian, peserta SMP sebanyak 6.835 siswa dan peserta MTs sebanyak 8.922 siswa. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.