Tiga Pejabat Polres Sampang Digeser

Avatar of PortalMadura.Com
Tiga Pejabat Polres Sampang Digeser

PortalMadura.Com, Tiga pejabat dilingkungan , Madura, Jawa Timur, dipindahtugaskan. Mereka adalah Wakapolres, Kasatlantas, dan Kasatpolair, Sabtu (07/10/2017).

Wakapolres Sampang, Kompol Gusti Bagus Sulasana mendapat tugas baru sebagai Kanit II Subdit I Ditresnarkoba Polda Jatim.

Jabatan semula digantikan Kompol Suhartono yang sebelumnya menjabat Wadirtahti Polda Jatim.

Kasatlantas AKP Erika Purwana Putra digeser ke Kasatlantas Polres Pasuruan diganti AKP Musa Bakhtiar yang sebelumnya menjabat Kapolsek Rengel Polres Tuban.

AKP Hari Siswo Suwarno yang sebelumnya menjabat Kasatpolair, kini mendapat tugas baru menjadi Kasatreskrim Polres Pamekasan, diganti Iptu Agung Widodo yang sebelumnya menjabat Kaurbin Ops Satpolair Polres Sampang.

Serah Terima Jabatan () dipimpin Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar, serta ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama untuk dikenakan pada pejabat baru.

Kapolres Sampang, AKBP Tofik Sukendar menjelaskan, pelaksanaan serah terima jabatan merupakan suatu hal yang lazim dalam organisasi. Hal ini, dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin sebagai wujud regenerasi dan penyegaran terhadap personel untuk melakasanakan tugas,” katanya.

Taufik berharap, para perwira yang dimutasi dapat dengan cepat menyesuaikan diri di tempat yang baru dan membuat beberapa terobosan sesuai kemampuan dan pengalaman di tempat yang lama.(Rafi/putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.