Tiga Pemain Absen Sekaligus, Gomes Ngaku Tak Masalah

Avatar of PortalMadura.Com
Tiga Pemain Absen Sekaligus, Gomes Ngaku Tak Masalah
dok. Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, – dipastikan tidak bisa diperkuat tiga pemain andalannya dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Persegres Gresik United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 4 November 2016.

Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera mengaku tidak ada persoalan atas absennya tiga pemain yang selama ini selalu menjadi starter dalam setiap pertandingan. Mengingat, semua pemain lain selalu dalam kondisi siap menggantikan pemain yang absen.

“Kepastian adanya pemain yang absen pada pertandingan lawan Persegres GU nanti, adalah hal yang biasa dalam salah satu pertandingan di kompetisi panjang,” ungkapnya, Rabu (2/11/2016).

Tiga pemain yang dipastikan absen dalam pertandingan pekan ke 27 itu adalah Engelberd Sani karena akumulasi kartu, Bayu Gatra Sanggiawan karena tengah membela tim nasional Indonesia, dan terakhir adalah Erick Weeks yang tengah melangsungkan resepsi pernikahan di negaranya.

“Tidak ada masalah, karena tim ini selalu datang ke lapangan dengan kondisi kompak dan solid siapapun yang diturunkan,” pungkasnya.

Dalam pertandingan yang dijadwalkan kick-off pukul 16.00 WIB itu menjadi laga berat bagi Laskar Sape Kerrab karena dituntut untuk memenangi pertandingan agar bisa merebut kembali posisi puncak klasemen sementara yang kini ditempati Arema Cronus.

Pasalnya, jika Fabiano dan kawan-kawan justru kalah dalam pertandingan tersebut, dipastikan lebih sulit untuk mengambil alih posisi puncak. Mengingat, Arema Cronus yang ada di peringkat pertama, dan Persipura yang ada di posisi kedua sama-sama berambisi menjuarai kompetisi musim 2016. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.