Tiga Pemain Rebutan Ganti Posisi Boubacar Sanogo

Avatar of PortalMadura.com
Tiga Pemain Rebutan Ganti Posisi Boubacar Sanogo
dok. Pemain

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sedikitnya ada tiga pemain yang akan mengikuti seleksi bersama sebagai pengganti Boubacar Sanogo yang dicoret dari daftar pemain beberapa waktu lalu.

Tiga pemain seleksi calon pengganti Sanogo itu adalah Andreas Kou Kou asal Pantai Gading, Khairullah Alkabir mantan pemain Bhayangkara FC dan Gustavo berkebangsaan Brasil.

“Kalau dari mereka masih belum sesuai kebutuhan tim, kemungkinan akan datangkan lagi. Kebutuhannya adalah gelandang serang,” kata Manajer , Haruna Soemitro, Sabtu (22/7/2017).

Tiga pemain tersebut akan mengadu keberuntungan untuk dipilih menjadi skuat Laskar Sape Kerrab. Mereka yang terpilih nanti baru bisa bermain pada putaran kedua Liga 1 tahun 2017.

“Putaran kedua sudah akan berjalan hanya seminggu setelah pertandingan terakhir putaran Pertama. Seleksi akan dilaksanakan secepatnya kami sudah ajukan rencana pertandingan uji coba,” jawab Pelatih , Gomes de Oliveira.

Serangkaian seleksi itu salah satunya dikemas dengan menggelar uji coba untuk mengetahui skill pemain tersebut. Setelah diketahui kualitas masing-masing dari mereka, manajemen Laskar Sape Kerrab itu baru akan mengambil keputusan.

“Mungkin tanggal 25 melawan Kaimana FC. Dari pertandingan itu, mungkin sudah bisa terlihat siapa yang akan didaftarkan,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.