Tiket Terusan, Suporter Dapat Tempat Permanen, Termasuk Kelas Ekonomi

Avatar of PortalMadura.Com
Tiket Terusan, Suporter Dapat Tempat Permanen, Termasuk Kelas Ekonomi
Fc Vs Perseru Serui, Sabtu (10/12/2016)

PortalMadura. Com, - Manajemen akan menerapkam sistem tiket terusan pada pelaksanaan kompetisi 2017. Sebab, sistem ini akan memudahkan suporter dalam mendapatkan tiket pada pertandingan home.

Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq mengungkapkan, tiket terusan adalah tiket yang dibeli langsung selama satu musim oleh suporter. Tentu, pemilik tiket terusan ini akan mendapatkan tempat di tribun secara permanen sesuai dengan pemesanan di awal.

“Pembeli tiket terusan akan mendapatkan kartu member sesuai kelas masing-masing. VVIP, Utama dan Ekonomi,” ungkapnya, Sabtu (24/12/2016).

Menurutnya, untuk pemilik tiket terusan kelas ekonomi akan ditempatkan di tribun ekonomi sisi selatan. Sementara untuk tiket utama dan VVIP tempatnya akan disesuaikan dengan nomor pemesanan.

Dikatakan, awalnya pengelolaan tiket terusan ini merupakan ide murni dari Presiden FC, Achsanul Qosasi sejak dia mengelola Persepam beberapa tahun lalu. Tetapi, ide tersebut tidak bisa terealisasi lantaran home base kala itu berpindah pindah. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.