Tim Gabungan Gerebek Sarang PSK di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Tim Gabungan Gerebek Sarang PSK di Pamekasan
Tim Gabungan Pamekasan Menggerebek Sarang PSK

PortalMadura.Com, – Tim gabungan meliputi TNI, Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggerebek sejumlah tempat yang diduga menjadi sarang (PSK), Senin (8/5/2017).

Lokasi pertama yang menjadi target petugas adalah rumah warga di Desa Ponteh Kecamatan Larangan yang diduga menjadi lokasi Pekerja Seks Komersial (PSK), kemudian dilanjutkan dengan merazia rumah kos Mahera di Jalan Pamekasan-Sumenep.

Razia dalam rangka memberantas Penyakit Masyarakat (pekat) itu dilanjutkan ke rumah kos di Jalan Nugroho, hotel Purnama di Jalan Bonorogo, rumah kos di Jalan Pramuka dan terakhir merazia rumah kos di Jalan Pintu Gerbang. Namun, petugas gabungan itu tidak mendapatkan tangkapan dalam razia itu.

“Ini merupakan razia rutin yang kami lakukan, ada temuan atau tidak ada tetap kami laksanakan,” kata Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Pamekasan, Mohammad Yusuf Wibiseno.

Dikatakan Yusuf, pihaknya tidak bisa memprediksi apakah razia itu bocor atau tidak. Mengingat dalam razia yang terdiri dari dua mobil patroli itu hanya ada satu anggota yang tahu titik-titik operasi. Sehingga kecenderungan untuk bocor sangat sulit, kecuali kebocoran itu terjadi di lapangan.

“Memang operasi tadi fokus kepada pekat, seperti PSK,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.