Tim Paslon 2 Angkat Bicara, KPU Sumenep Disinyalir Tak Manfaatkan Media Online

Avatar of PortalMadura.Com
Tim Paslon 2 Angkat Bicara, KPU Sumenep Disinyalir Tak Manfaatkan Media Online
dok, Zainal Abidin-Dewi Khalifah

PortalMadura.Com, Sumenep – Nada protes datang dari Tim Pasangan Calon (Paslon) 2, Zainal Abidin-Dewi Khalifah atas sikap , Madura, Jawa Timur yang disinyalir tidak memanfaatkan media online dalam melakukan sosialisasi Pilkada dan penyampaikan misi-visi paslon pada khalayak.

“Pembaca media online itu lebih banyak dari pembaca koran. Sekarang sudah eranya teknologi. Saya berharap, semua media dimanfaatkan oleh KPU untuk mengkampanyekan Paslon,” tegas Ahmad Zahrir Ridlo, Sekretaris Tim Pemenangan Paslon 2 pada PortalMadura.Com via telepon, Selasa (24/11/2015).

Menurutnya, sangat naif jika KPU tidak memanfaatkan perusahaan media massa yang fokus di online. “Media cetak memang perlu, radio ya perlu. Tapi, media online jangan ditinggalkan. Toh pembacanya jauh lebih banyak dari koran,” kembali menegaskan.

Pria yang pernah berprofesi sebagai wartawan ini menilai, jika masing-masing media mempunyai segmen pembaca yang berbeda. “Jadi, sekali lagi, semua media hendaknya dimanfaatkan untuk kampanye Paslon. Tolong penuhi pasal 32 PKPU Nomor 7 tahun 2015 itu pada poin b,” tandasnya.

Sementara, hingga berita ini ditulis belum ada tanggapan dari pihak KPU Sumenep.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.