Tim Porprov Pamekasan Siapkan 20 Pemain

Avatar of PortalMadura.Com
Tim Porprov Pamekasan Siapkan 20 Pemain
dok. Porprov Jatim

PortalMadura.Com, – Tim sepak bola pekan olahraga provinsi () Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menyiapkan 20 pemain saringan yang akan berlaga di Banyuangi Juni mendatang.

Manajer tim porprov Pamekasan, M. Farid mengatakan, pihaknya akan berangkat ke Banguangi pada tanggal 27 Mei mendatang. Sebab, turnamen dua tahunan itu akan dimulai pada tanggal 28 Mei atau satu hari sebelum pemberangkatan.

“Kami sudah mempersiapkan 20 pemain dari berbagai posisi. Tentu berdasarkan evaluasi dari menejemen atau pelatih,” ungkap Farid, Rabu (6/5/2015).

Farid melanjutkan, pihaknya telah mempersiapkan berbagai strategi guna meraih hasil maksimal dalam laga tersebut. Diharapkan, dari 20 pemain yang dibawa dapat mendobrak pertahanan lawan, tentu dengan strategi yang diberikan pelatih.

“Untuk masalah teknis dan lain lain, itu menjadi kewenangan pelatih,” tambah dia.

Dikatakan, guna memastikan lolos pada babak berikutnya. Tim Porprov Pamekasan, harus melakoni dua kali laga pada babak penyisihan dengan raihan dua kemenangan atau satu kemenangan dan sekali seri. Itupun harus dengan agregat gol jauh lebih baik dari dua tim lainnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.