PortalMadura.com

Tim Respon Krisis Polres Sumenep Pelajari CCTV Mesin ATM BRI

  • Rabu, 9 November 2016 | 15:16
Tim Respon Krisis Polres Sumenep Pelajari CCTV Mesin ATM BRI
TKP Dugaan Pembobolan ATM

PortalMadura.Com, Sumenep – Tim Respon Krisis Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur sedang mempelajari CCTV guna mengungkap pelaku percobaan pembobolan mesin ATM BRI di Pasar Kapedi, Bluto yang terjadi pada Selasa (8/11/2016) sekitar pukul 20:30 WIB itu.

“Saat ini kami masih mempelajari CCTV itu. Hasilnya masih belum. Dari rekaman cctv itu nanti bisa diketahui pelakunya, apakah memang komplotan dari pelaku pembobolan di Sampang atau kelompok berbeda,” jelas Kapolres Sumenep AKBP Joseph Ananta Pinora, Rabu (9/11/2016).

Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi pada pukul 20.30 Wib. Namun, bisa jadi pelaku sudah melakukan pengrusakan itu pada pagi atau siang hari.

“Karena aksinya di Sumenep gagal, kemudian pelaku langsung melancarkan aksinya di Sampang dan akhirnya tertangkap disana,” paparnya.

Ia menyampaikan, pihaknya akan menambah pengamanan mesin ATM yang ada di Sumenep. Sebab, komplotan pembobol ATM ini bisa aksi dimana saja selagi ada kesempatan.

“Semua mesin ATM BRI akan menjadi pengawasan kami dan kami minta agar warga yang melihat orang mencurigakan didekat atau didalam mesin ATM segera dilaporkan saja,” imbuhnya.

Pada percobaan pembobolan mesin ATM di Pasar Kapedi, Kecamatan Bluto itu tidak ada kerugian yang ditanggung. Hanya saja mesin ATM nya yang rusak. (arifin/choir)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional