Tingkatkan Keterampilan, Tim Lomba Tembak Piala Kasad Dilepas

Avatar of PortalMadura.Com
Tingkatkan Keterampilan, Tim Lomba Tembak Piala Kasad Dilepas
Ist. Tim Tembak

PortalMadura.Com, – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi melepas Tim/Kontingen Piala Kasad Kodam V/Brawijaya tahun 2015, bertempat di Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya, Jumat 9/10/2015.

Dalam amanatnya, Pangdam menyampaikan ucapan selamat kepada Komandan Kontingen beserta seluruh anggota Tim Penembak dari Kodam V/Brawijaya, atas terpilihnya menjadi duta Kodam V/Brawijaya untuk mengikuti lomba tembak piala Kasad.

“Ini merupakan sebuah kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh seluruh jajaran Kodam V/Brawijaya,” katanya.

Menurutnya, menang  kalah adalah dua konsekwensi yang akan diterima dari sebuah lomba atau pertandingan yang diikuti, kesiapan secara fisik, percaya diri dan punya mental juara sangat mempengaruhi kalian saat mengikuti lomba nantinya.

Lomba tembak piala Kasad ini merupakan agenda tahunan, dengan tujuan sebagai sarana dan bahan evaluasi atas semua kegiatan latihan, khususnya latihan menembak di masing-masing Kotama selama ini.

Dengan demikian, maka lomba ini menjadi moment penting, dan merupakan puncak dari latihan-latihan menembak yang telah dilakukan di masing-masing Kotama sesuai jadwal.
Disamping itu kegiatan ini juga merupakan wahana untuk mengecek sejauh mana kemampuan menembak bagi prajurit TNI AD

Ia berharap, agar event tersebut dijadikan sebagai sarana untuk menimba pengalaman dalam rangka meningkatkan keterampilan dan kemantapan mental, serta senantiasa siap pula menghadapi event yang lebih besar baik ditingkat regional, nasional maupun internasional.(rls/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.