Tips Menarik Perhatian Teman Sekantor

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com – Tidak menutup kemungkinan bahwa suatu saat hati kita akan terpikat oleh teman kerja di kantor, secara 5X8 jam kita bakal ketemu dia terus.

Apalagi kalau yang modelnya bening gitu, wah suatu kebanggaan jika bisa menggaetnya. Caranya? Jangan khawatir, semoga tips di bawah ini bisa membantu Anda.

1. Berilah perhatian yang tidak berlebihan, gunakan pihak lain sebagai perantara. Karena kamu adalah orang baru bagi dia, ketika dia belum mengerti siapa kamu, latar belakang kamu, dan lain-lain tetapi tiba-tiba kamu memberikan sesuatu yang mengejutkan dia, apa yang akan terjadi ? 80% dia akan menjauhi kamu jika dia tidak berkenan. Bukalah hati dia secara perlahan dengan memberikan perhatian yang tidak berlebihan.

2. Berusahalah untuk selalu ada dimanapun dia berada, namun jagalah jarak anda, jangan terlalu terlihat seperti memata-matai, bahkan membuntuti.

3. Beri sesuatu yang dia sangat idamkan namun jangan terlalu memaksakan isi kantong kamu, usahakan yang realistis dan tampak alami.

4. Beritahu nilai plus kamu kepada teman doi, adik doi, kakak, saudara, tetangga, orang tua doi, rekan bisnis, guru, dosen, direktur, manajer, klien dan semua orang yang berhubungan dengan target anda. Medianya bisa melalui internet yaitu social media seperti facebook, blog, twitter, bahkan googleplus dengan mengupdate prestasi kamu yang sangat bernilai tambah dan hal-hal bagus lainnya yang bermanfaat bagi mereka.

5. Gali lagi potensi dalam diri kamu, dan kembangkan lagi agar menghasilkan prestasi untuk memikat hati dia. Jika kamu senang menulis, maka coba ikut lomba menulis yang sekarang banyak diadakan di internet maupun media koran/majalah.

Ayo, jangan terlambat. Karena waktu berlalu begitu cepat, mungkin inilah satu-satunya kesempatan. Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil. (1000caramudah.blogspot.co.id/Diyah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.