Toko dan Rumah Ludes Terbakar

Avatar of PortalMadura.com
kebakaran-ilustrasi-saja
Ilstrasi

PortalMadura.com, Sumenep– Sebuah toko dan rumah milik Misu (50) warga Desa Palokloaan, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur terbakar habis.

Kebarkaran yang menimpa toko pracangan dan rumah tersebut terjadi pada Jum'at Petang (6/6/2014), sekitar pukul 19.00.

Api diduga berasal dari putung rokok yang dibuang sembarangan dan menyambar kios bensin kecil milik korban, dan terus menjalar ke dalam toko dan meludeskan selurus isi toko, selain menghabiskan toko, Api juga turut membakar rumah milik korban yang berdempetan dengan toko.

Sejumlah saksi mata mengatakanm, kobaran api awalnya berasal dari bagian depan toko dan terus menjalar melalap seluruh isi toko dan rumah. Akibat kobaran Api yang terus membesar, warga mengalami kesulitan memadamkan api. Beruntung dua mobil pemadam (Damkar) milik Pemkab Sumenep diturunkan untuk memadamkan Api.

“Api tadi cepat sekali membesar, untung ada mobil pemadam kebakaran” ungkap Yanto, 35 salah satu saksi mata kepada PortalMadura.com

Akibat kebakaran tersebut, korban mengalami kerugian hingga puluhan juta. Sementara itu pihak kepolisian hingga kini masih mendalami kasus tersebut. (Udiens/Deny)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.