Tolak Undangan Istana, Mahasiswa Konsisten Bela Rakyat!

Avatar of PortalMadura.Com
Tolak Undangan Istana, Mahasiswa Konsisten Bela Rakyat!
Bimata Politica Indonesia

PortalMadura.Com, – BEM UI mengeluarkan surat penolakan secara terbuka atas undangan Watimpres RI untuk berdiskusi mengenai permasalahan bangsa mendapat apresiasi publik. Pasalnya, hal tersebut menandakan jika mahasiswa masih berpihak kepada kepentingan rakyat.

Direktur Eksekutif Bimata Politica Indonesia (BPI) Panji Nugraha mengatakan, sudah seharusnya mahasiswa menjaga marwah pergerakan dengan independensi dan menunjukkan keberpihakan kepada rakyat yang sedang menderita, akibat berbagai kebijakan blunder Pemerintah Jokowi-JK.

“Rakyat bangga kepada mahasiswa sebagai kaum muda intelektual yang dinilai menjunjung tinggi idealisme, karena  tak bisa tergadai oleh hal bernuansa kekuasaan. Rakyat juga berharap gerakan mahasiswa terus mengawal dan menyampaikan aspirasi atas penderitaan rakyat kepada Pemerintah Jokowi-JK. Mudah-mudahan simpul pergerakan di tiap kampus berani menolak ajakan berunsur politis seperti itu”, tegas Panji dalam rilisnya, Rabu (23/4/2014)

Panji lanjut menjelaskan saat ini merupakan waktu yang krusial bagi Indonesia, oleh karena itu idealisme mahasiswa harus dipertahankan. “Saat ini mahasiswa merupakan benteng terakhir, saat banyaknya parpol yang terpecah belah. Sudah terlalu banyak kebijakan Jokowi-JK yang lalim sehingga mengarahkan Indonesia ke masa depan yang suram. Untuk itu lah mahasiswa harus mempertahankan idealisme, agar Indonesia menjadi bangsa yang bisa dinikmati generasi penerus .” tutup Panji.(rls/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.