Total Pelamar Tiga Jabatan Tinggi Pratama Sumenep Sebanyak 24 Orang

Avatar of PortalMadura.Com
Hore... Besok DPRD, Bupati dan Wabup Sumenep Gajian
Hadi Soetarto

PortalMadura.Com, – Sebanyak 24 pelamar yang menyerahkan berkas ke Panitia Seleksi (Pansel) untuk mengisi tiga jabatan tinggi Pratama , Madura, Jawa Timur yang selama ini kosong.

Dari 24 orang itu, 8 orang untuk Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), 10 orang di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, dan 6 orang di Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

“Hari ini kami telah menggelar rapat diinternal panitia seleksi. Kami telah menerima 24 berkas untuk tiga jabatan yang kosong itu,” kata Ketua Panitia Seleksi (Pansel) lelang jabatan tinggi pratama, Pemkab Sumenep, Hadi Soetarto, Jumat (24/2/2017).

Menurutnya, setelah melakukan seleksi administrasi, Pansel akan mengumumkan peserta lelang jabatan tinggi pratama yang telah memenuhi syarat tersebut.

“Hari Senin kami akan mengumumkan peserta lelang terbuka jabatan ditiga SKPD tersebut,” ucapnya.

Sesuai tahapan, setelah seleksi administrasi, para pendaftar harus mengikuti uji kompetensi berupa kemampuan bidang dan manajerial yang nantinya akan dilakukan oleh Provinsi Jawa Timur.

“Kalau tidak berubah, uji kompetensi akan digelar pada tanggal 8-11 Maret di Jawa Timur. Satu minggu setelah uji kompetensi, hasilnya sudah bisa diketahui,” tuturnya.

Baca: Hari Ini, Pemkab Sumenep Buka Pendaftaran Lelang Jabatan Tinggi Pratama di Tiga SKPD

Sebelumnya, Panitia Seleksi lelang terbuka jabatan tinggi pratama membuka pendaftaran sejak tanggal 2 Februari 2017. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.