Tragis! Proyek Hotmix 2015, Hari Ini Nyaris Tak Tersisa dan Pengendara Motor Berjatuhan

Avatar of PortalMadura.Com
Tragis! Proyek Hotmix 2015, Hari Ini Nyaris Tak Tersisa dan Pengendara Motor Berjatuhan
Ist. Jalan Rusak Parah

PortalMadura.Com, – Proyek pengaspalan hotmix tahun anggaran 2015 dari dana APBD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur di jalan perbatasan desa ujung barat Guluk-Guluk dan , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur rusak parah.

Kondisi hotmix, Minggu (11/9/2016) nyaris tak tersisa. Akibatnya, para pengendara motor berjatuhan di lokasi tersebut. “Dalam sepekan, lebih dari 10 orang pengendara motor jatuh karena ,” kata aktifis Gugus Anti Korupsi Indonesia (Gaki) Sumenep, Ahmad Farid.

Sepanjang 100 meter dari lokasi tersebut, kondisi jalan juga bergelombang dan aspal mengelupas. Pria yang getol menyuarakan anti korupsi itu menduga pekerjaan proyek tidak sesuai dengan spek.

“Umur jalan tidak lebih dari setahun, namun kondisinya sudah rusak parah. Ini pak bupati dan wakil bupati harus bertanggungjawab. Secepatnya harus melakukan perbaikan sebelum korban lain berjatuhan,” desaknya.

Selain itu, ia berjanji akan melakukan investigasi terhadap proyek tersebut. “Aneh, tidak berumur lama. Setahun sudah rusak, berarti kuat dugaan ada kesalahan dalam pekerjaannya,” tandasnya.

Jalan ujung barat Guluk-Guluk yang menghubungkan dengan Desa Pordapor, Kabupaten Sumenep tersebut merupakan jalan poros utama menuju Kabupaten Pamekasan.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.