PortalMadura.com

Tragis! Proyek Hotmix 2015, Hari Ini Nyaris Tak Tersisa dan Pengendara Motor Berjatuhan

  • Minggu, 11 September 2016 | 17:46
Tragis! Proyek Hotmix 2015, Hari Ini Nyaris Tak Tersisa dan Pengendara Motor Berjatuhan
Ist. Jalan Rusak Parah
Loading...

PortalMadura.Com, Sumenep – Proyek pengaspalan hotmix tahun anggaran 2015 dari dana APBD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur di jalan perbatasan desa ujung barat Guluk-Guluk dan Desa Pordapor, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur rusak parah.

Kondisi hotmix, Minggu (11/9/2016) nyaris tak tersisa. Akibatnya, para pengendara motor berjatuhan di lokasi tersebut. “Dalam sepekan, lebih dari 10 orang pengendara motor jatuh karena jalan rusak parah,” kata aktifis Gugus Anti Korupsi Indonesia (Gaki) Sumenep, Ahmad Farid.

Sepanjang 100 meter dari lokasi tersebut, kondisi jalan juga bergelombang dan aspal mengelupas. Pria yang getol menyuarakan anti korupsi itu menduga pekerjaan proyek tidak sesuai dengan spek.

Said Abdullah

“Umur jalan tidak lebih dari setahun, namun kondisinya sudah rusak parah. Ini pak bupati dan wakil bupati harus bertanggungjawab. Secepatnya harus melakukan perbaikan sebelum korban lain berjatuhan,” desaknya.

Selain itu, ia berjanji akan melakukan investigasi terhadap proyek tersebut. “Aneh, proyek hotmix tidak berumur lama. Setahun sudah rusak, berarti kuat dugaan ada kesalahan dalam pekerjaannya,” tandasnya.

Jalan ujung barat Guluk-Guluk yang menghubungkan dengan Desa Pordapor, Kabupaten Sumenep tersebut merupakan jalan poros utama menuju Kabupaten Pamekasan.(Hartono)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional