PortalMadura.com

Travelers, Yuk Saatnya Menikmati Hamparan Batu Karang di Pantai Batu Kerbuy Pamekasan

  • Sabtu, 17 September 2016 | 10:00
Travelers, Yuk Saatnya Menikmati Hamparan Batu Karang di Pantai Batu Kerbuy Pamekasan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Indonesia memang beriklim tropis, karena itu pastilah cuacanya cenderung panas. Nah, panas-panas seperti ini, paling enak nih kalau pergi bertamasya ke pantai, berenang di pantai saat cuaca sedang terik memanglah hal yang paling menyenangkan.

Jika kamu pergi ke Madura, khususnya ke kota Pamekasan, kamu bisa mencoba untuk datang ke Pantai Batu Kerbuy, Pantai yang indah yang banyak dihiasi hamparan batu-batu karang disekelilingnya.

Pantai ini terletak di Desa Batu Kerbuy, Kecamatan Pasean, dengan luas areal sekitar 5 ha, berjarak ±45 Km arah utara dari Kota Pamekasan, obyek wisata ini sangat mudah dijangkau karena posisinya berdekatan dengan jalan raya pantura.

Untuk bisa sampai ke lokasi Pantai Batu Kerbuy ini juga bukanlah hal yang sulit lho, hanya butuh waktu sekitar 30-40 menit dari pusat kota Pamekasan, maka kamu sudah bisa sampai ke lokasi Pantai Batu Kerbuy ini.

Pantai Batu Kerbuy memang kerap kali terlihat sepi pada hari-hari biasa, namun siapa sangka lokasi wisata Pantai Batu Kerbuy ini tergolong ramai saat akhir pekan, dan pada musim-musim liburan. Lokasinya yang tenang dan cukup jauh dari keramaian kota membuat anda semua pasti betah berlama-lama di Pantai Batu Kerbuy ini.

Laut birunya yang membentang luas dapat kita lihat tanpa penghalang apapun, udara laut yang terasa segar, serta deburan halus ombaknya mampu menggelitik sanubari kita untuk langsung menceburkan diri di pantainya yang ama jernih. Anda juga bisa melakukan berbagai macam aktivitas di Pantai Batu Kerbuy ini, mulai dari berenang, snorkeling, surfing, memancing, atau bahkan berkeliling-keliling pantai dengan menggunakan speedboat.

Speedboat yang di sewakan untuk berputar-putar di pantai ini juga lumayan murah tarifnya, kurang lebih hanya sekitar Rp 250.000) per harinya. (bs/choir)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional