Tren Parfum 2017, Yuk Intip Wewangian Ini untuk Penampilan Anda

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com – Tren bukan hanya terletak pada alat makeup saja seperti lipstik, pensil alis, maskara, eye liner dan lain sebagainya. Akan tetapi, wewangian juga tidak kalah pentingnya dalam menunjang penampilan.

Seseorang pasti punya aroma parfum favorit, karena tidak lengkap rasanya jika tidak menggunakan wewangian sebelum pergi keluar rumah. Akan terasa malas juga kan, jika penampilan sudah oke tapi tubuh nggak wangi.

Aroma parfum yang ngertren setiap tahunnya berbeda-beda, kalau tahun lalu yang merajai dunia wewangian adalah buah berry, bunga lembayung, dan oud. Nah, bagaimana dengan tahun 2017? Berikut ini ada beberapa rekomendasi wewangian baru yang bisa Anda coba dan mungkin saja bisa menjadi parfum favorit Anda tahun ini.

Mawar
Mawar memang tergolong aroma klasik yang hampir tidak pernah tergantikan sepanjang masa. Coba perhatikan, pasti ada saja brand wewangian yang memasukkan aroma ini sebagai wangi utama tiap tahunnya. Mawar juga termasuk aroma yang feminin dan mudah dipadukan dengan aroma apa saja, mulai dari citrus, pepper, hingga tembakau.

Amber
Aroma ini sebenarnya adalah aroma getah pohon yang mengeras. Getah yang mengeras ini kemudian dipanaskan menjadi minyak dan dibuat sebagai campuran aroma. Jadilah amber yang sekarang bisa Anda temukan dalam wewangian. Aroma ini begitu disukai karena tergolong hangat dan memiliki wangi kayu yang mengesankan natural.

Pepper
Pepper atau lada mewakili aroma segar dalam divisi wewangian. Di dalam parfum, pepper biasanya akan menimbulkan sensasi wangi spicy yang akan membangkitkan mood Anda. Wanginya ‘bersih' dan cocok banget jika dicampurkan bersama wangi bunga-bungaan, seperti melati atau lavender. Pepper juga pas jika dipadukan dengan wangi hangat amber atau musk. Karena itulah, pepper bisa digunakan sebagai parfum di musim apa saja, baik itu musim panas atau musim hujan.

Leather
Satu lagi aroma hangat yang disukai wanita maupun pria yaitu wangi kulit. Ketika Anda membeli tas atau sepatu kulit, Anda tentu dapat mencium wangi kulit yang khas kan? Rasanya hampir tidak ada yang tidak menyukai aroma ini. Meski cenderung maskulin, namun pada parfum wanita, aroma ini mampu menghasilkan kesan hangat dan elegan. Wangi ini juga kerap dicampurkan bersama aroma bunga agar aromanya lebih feminin.

Aroma Unisex
Parfum dengan aroma yang bisa dipakai wanita maupun pria memang bukan hal yang baru. Namun, kecintaan kaum urban akan segala sesuatu yang praktis dan setara membuat parfum beraroma ini semakin disukai beberapa tahun terakhir. Berdasarkan survey dari Euromonitor International, parfum unisex disukai karena cocok dengan kepribadian mereka dan aromanya tak digolongkan berdasarkan gender. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.