Tren Positif Pasti Berbuah Manis

Avatar of PortalMadura.Com
Tren Positif Pasti Berbuah Manis
dok. Ist. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, – Setelah bertahan di puncak klasemen Torabika Soccer Championship () 2016 hingga 11 pekan, pemain mendapat angin segar berupa bonus progresif dari sponsor.

Itu disampaikan Presiden FC, Achsanul Qosasi, Sabtu (15/10/2016). Bonus progresif tersebut dibagi menjadi tiga fase guna merangsang pemain agar berjuang keras mempertahankan tren positif hingga akhir musim sebagaimana yang disampaikan pihak sponsor.

“Bonus progresif tersebut dibagi tiga fase. Bertahan di puncak hingga pekan 25, bonus progresif turun. Kemudian jika tetap bertahan di pekan 30 baru ada bonus progresif lagi, terakhir adalah bonus progresif di pekan 34 atau pertandingan terakhir,” ungkapnya.

Kekompakan tim tetap harus dijaga untuk menjaga tren positif itu, adanya bonus progresif sebagai timbal balik kepada pemain yang telah berjuang keras guna memperoleh poin dalam setiap pertandingan.

“Pihak sponsor menjanjikan bonus progresif bagi pemain jika terus mempertahankan pimpinan klasemen. Semua elemen tim sangat serius memperhatikan usaha pemain, timbal baliknya pemain dan tim harus sama-sama berusaha sekuat tenaga untuk meraih bonus progresif tersebut,” tandasnya.

Pihaknya meminta, dari jajaran manajemen hingga pemain dapat memaksimalkan sisa pertandingan hingga pekan 34 karena hal itu untuk kepentingan bersama, termasuk nama baik Madura di kancah sepak bola tanah air jika musim ini berhasil merengkuh juara. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.