Tren Tahun 2017, Inilah 7 Gaya Busana yang Cocok untuk Anda

Avatar of PortalMadura.Com
Tren Tahun 2017, Inilah 7 Gaya Busana yang Cocok untuk Anda
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Dunia fashion semakin hari memang semakin berkembang, apalagi setiap tahunnya pasti akan ada item fashion fenomenal yang menjadi daya tarik baru bagi peminatnya.

Sebentar lagi memasuki tahun baru yaitu tahun 2017 dan tentunya ada banyak gaya fashion terbaru yang di perkenalkan oleh trendsetter untuk menyempurnakan penampilan. Bagi Anda yang ingin tampil modis di tahun 2017, berikut ini 6 tren busana yang dapat Anda jadikan referensi :

Luaran Berdetail Bahu yang Bidang
Rasakan sensasi memakai busana ala tahun 80-an! Ya, blazer dengan detail bagian bahu yang bidang dan lebar bisa Anda coba untuk menjadi tren di tahun depan.

Bustier atau Korset
Kalau biasanya bustier atau korset dipakai sebagai dalaman kebaya, kini Anda bisa menggunakannya sebagai luaran kemeja atau T-shirt.

Busana Dengan Motif Garis Warna-warni
Motif yang satu ini tidak akan pernah membuat penampilan Anda salah. Busana bermotif garis-garis tak lagi monoton di tahun depan. Anda bisa tampil lebih menarik dengan busana motif garis-garis yang lebih colorful.

Busana Berwarna Neon
Anda harus berani coba mengenakan busana dengan warna neon, tidak ada salahnya tampil lebih seru dengan atasan atau sepatu berwarna neon.

Busana Berwarna Pink
Warna manis ini akan menjadi tren di tahun depan, mulai dari dusty pink hingga fuschia akan memberikan warna ceria dalam setiap tampilan Anda.

Busana dengan Detail Statement Sleeves
Atasan dengan detail statement sleeves memang sudah mulai tren di tahun 2016. Namun akan semakin tren jika Anda mencoba menggunakannya di tahun 2017 nanti, tentunya dengan detail yang lebih berani.

Busana Jubah yang Modis
Siapa sangka jubah atau mantel tidur akan menjadi tren di tahun depan. Padukan gaya busana ini dengan jeans atau dress andalan Anda.  Selamat mencoba dan semoga menjadi inspirasi bagi gaya Anda di tahun 2017. (liputan6.com/nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.