Trigana Air : Penerbangan Perdana Komersial Pertengahan Agustus

Avatar of PortalMadura.Com
Kiri ; Daniel S Kurniawan bersama Bupati Sumenep
Kanan ; Daniel S Kurniawan bersama Bupati Sumenep

PortalMadura.CVom, – Direktur Komersial Trigana Air Service, Daniel S Kurniawan berjanji penerbangan komersial pertama dari Sumenep, Madura, Jawa Timur bakal dilakukan pertengahan Agustus 2014.

“Kita lebaran dulu dech. Pertengahan Agustus baru melakukan penerbangan komersial,” ujar Daniel S Kurniawan, Direktur Komersial Trigana Air Service di Sumenep usai mengikuti doa bersama dan peresmian komersial Bandara Trunojoyo, Senin (14/7/2014) pagi.

Dalam penerbangan komersial tersebut, pihaknya akan melayani rute Sumenep-Surabaya dua kali serta satu kali ke Kalimantan. Sedangkan untuk rute Banjarmasin dan Bali dalam proses penggodokan. “Saya baru tahu disini kalau ke Bali-Denpasar ada trafik bagus. Dan biasanya, Bali pasar turis dan ramai diakhir pekan,” ujarnya.

Daniel mengaku masih melakukan kajian apakah pesawat yang akan digunakan ATR 42 atau ATR 72. “Kondisi bandara tidak ada masalah, tetapi kan tetap perlu ada hitam putihnya. Dan ini kan baru diresmikan sebagai bandara komersial,” katanya.

Untuk harga tiket, pihak Trigana Air masih melakukan penggodokan. “Soal harga tiket, masih digodok. Pengennya mahal sih, tetapi tidak mungkin dilakukan,” tandasnya sambil tersenyum.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.