Trik Mudah Atasi Kulit Kepala yang Gatal

Avatar of PortalMadura.com
Trik Mudah Atasi Kulit Kepala yang Gatal
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat kulit kepala terasa gatal, tentu akan membuat seseorang menggaruknya terus menerus. Jika hanya sesekali mungkin tidak jadi masalah, tapi apabila ini sering dialami pasti akan mengganggu penampilan.

Bukan hanya tidak enak dilihat, tapi kondisi ini juga bisa membuat kulit kepala terluka. Salah satu penyebabnya yaitu adanya ketombe. Namun selain itu, hal ini juga bisa disebabkan karena reaksi alergi produk yang digunakan sehari-hari.

Kebiasaan mengeringkan rambut dengan hair dryer atau alat-alat lain yang memberikan panas pada kulit kepala, atau penggunaan hair spray juga bisa jadi penyebab .

Nah, salah satu cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan meningkatkan kelembaban rambut. Saat keramas, sebisa mungkin jangan menggunakan air panas. Ini akan menghapus minyak alami dari kulit kepala. Kulit kepala akan jadi sangat kering dan jadi lebih sensitif.

Selain itu, Anda sangat disarankan untuk menggunakan kondisioner setelah keramas. Ini akan membantu melembabkan rambut dan merawat kulit kepala. Semoga tips ini bermanfaat ya Ladies. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.