Truck Trailer Pertamina Hantam Pick Up dan Toko Warga Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Truck Trailer Pertamina Hantam Pick Up dan Toko Warga Sumenep
Truck Trailer Pertamina Hantam Pick Up dan Toko Warga Sumenep (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Mobil bernomor polisi M 8664 UH menabrak pick up hilux nopol M 8211 VC dan toko warga di jalan DPU Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tepatnya KM-20.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, dalam siaran persnya, Rabu (6/9/2017) dini hari.

Dijelaskan, truck trailer Pertamina, yang dikemudikan H. Abdul Azis (50), warga Jalan Gapura RT 2, RW 7, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Kota Kabupaten Sampang, melaju dari arar timur ke barat tiba-tiba oleng ke kiri dan kehilangan kendali.

Diduga pengemudi ngantuk akibat kelelahan, maka menabrak mobil pick up hilux milik Supriyadi (35) warga Dusun Pesisir, Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Sumenep yang sedang di parkir di bahu jalan.

Truck trailer Pertamina yang berpenumpang Mohammad Syamsi (49), warga Jalan KH. Agus Salim, Kelurahan BanyuAnyar, Sampang itu, tetap melaju hingga akhirnya menabrak sebuah toko milik Abdillah (58), yang berada dibahu jalan sebelah selatan.

Tabrakan yang terjadi sekira pukul 18.15 WIB, Selasa (5/9/2017) mengakibatkan kerugian materi mencapai Rp40 juta. “Kedua mobil rusak dan bagian depan toko juga hancur,” katanya.

Kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Sumenep. Pengemudi berikut truck trailer Pertamina diamankan.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.