Tunjuk Pengacara, Aliansi Ulama Madura Akan Laporkan Ahok ke Polda Jatim

Avatar of PortalMadura.Com
Tunjuk Pengacara, Aliansi Ulama Madura Akan Laporkan Ahok ke Polda Jatim
screenshot

PortalMadura.Com, Pamekasan – Aliansi (AUMA) yang berkedudukan di Jalan Raya Proppo, Desa Lenteng, Kecamatan Proppo, Pamekasan, Madura, Jawa Timur telah menunjuk seorang pengacara untuk melaporkan , Basuki Tjahaja Purnama () ke .

Dalam Surat Mandat AUMA Nomor: 029/MDT/AUMA/X/2016, tertanggal 7 Oktober 2016, disebutkan, jika pengacara yang ditunjuk adalah Supyadi, SH.

Surat mandat tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umumnya, KH. Ali Karrar Shinhaji (Pengasuh PP Darut Tauhid-Misdat- Desa Lenteng, Kecamatan Proppo, Pamekasan) dan sekretaris umum AUMA, Drs. KH. Fadholi Moh Ruham, M,Si, (Pengasuh PP Al-Fudhola', Jalan Trunojoyo I, Barurambat Timur, Kecamatan Pademawu, Pamekasan).

Advokat itu, menerima mandat untuk melakukan upaya-upaya penuntutan terhadap yang diduga dilakukan oleh Ahok, khususnya pada tanggal 27 September 2016 di Kepulauan Seribu.

Supyadi, SH mengungkapkan, mandat tersebut merupakan amanah dakwah. “Kepada siapa kita akan ikut kalau bukan kepada ulama sebagai waratsatul anbiya (pewaris para nabi),” katanya, pada cuitan @adv_supyadi.

Sebagai kelanjutan dari mandat tersebut, dijadwalkan, Jumat (14/10/2016) pada pukul 09.00 WIB, Ulama se-Madura (AUMA) bersama ribuan masyarakat akan melaporkan Ahok ke Polda Jatim.

“Tentang penistaan Agama yang diduga kuat telah dilakukan oleh Ahok,” tandasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.