PortalMadura.com

Tunjukkan Tren Positif, Patrich Wanggai Masuk Daftar Rombongan ke Kandang Mitra Kukar

  • Senin, 24 Oktober 2016 | 15:01
Tunjukkan Tren Positif, Patrich Wanggai Masuk Daftar Rombongan ke Kandang Mitra Kukar
dok. Kanan, Patrich Wanggai (Bola.net)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Striker Madura United FC, Patrich Wanggai dipastikan akan dibawa ke Tenggarong dalam lawatannya melawan Mitra Kukar Kartanegara pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Pelatih Madura United FC, Mario Gomes De Oliviera berencana akan membawa 18 pemain, termasuk Patrich Wanggai yang berhasil mencetak gol saat timnya ditahan imbang 1-1 oleh Bhayangkara FC, Sabtu (22/10/2016) setelah sebelumnya hanya menjadi pemain cadangan.

“Progres Wanggai bersama tim ini terus menunjukkan perkembangan yang lebih baik, utamanya rasa percaya dirinya. Tenaganya sangat dibutuhkan untuk bisa membantu tim ini di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” kata Gomes, Senin (24/10/2016).

Pihaknya berencana akan berangkat ke bumi Kalimantan Timur untuk melakukan pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pada Selasa (25/10/2016), supaya memiliki persiapan yang lebih matang untuk menjalani laga pekan ke 26 tersebut.

“Saya berharap konsistensi dia (Patrich Wanggai) terus berlanjut. Semoga tren positif ini juga terjadi saat melawan Mitra Kukar mendatang,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional