PortalMadura.com

Tutorial Hijab Paris Yang Simple Untuk Acara Santai

  • Senin, 24 Oktober 2016 | 13:00
Tutorial Hijab Paris Yang Simple Untuk Acara Santai
ilustrasi

PortalMadura.Com – Ribet dengan tutorial hijab paris yang susah, kali ini kami akan menyajikan hijab paris yang pastinya simple dan mudah dipraktekkan.

Hijab paris ini sangat cocok apabila kamu gunakan saat acara santai. Penasaran? Yuk simak caranya di bawah ini.

Bahan yang diperlukan:
1 buah hijab paris, kamu bisa menggunakan hijab paris sesuai yang kamu inginkan
1 buah hijab maroko, gunakan hijab maroko dengan warna sesuai dengan warna hijab paris yang kamu gunakan
Jarum pentul secukupnya
1 buah aksesori hijab atau bros

3b

Cara membuat:
1. Pertama-tama langkah yang harus dilakukan yaitu aplikasikan hijab maroko yang telah kamu siapkan. Hijab maroko ini diaplikasikan dengan tujuan untuk melapisi rambut agar tidak keluar, serta membuat hijab yang akan diaplikasikan tetap rapi selama seharian.

2. Jika sudah, ambil hijab paris yang telah kamu siapkan juga. Lalu lipat hijab paris tersebut sehingga membentuk persegi panjang. Aplikasikan hijab pada kepala kamu dengan bagian hijab sebelah kiri lebih panjang dibandingkan dengan hijab sebelah kanan. Tarik bagian hijab paling pendek atau sebelah kanan ke arah sebelah kiri atas, rekatkan dengan menggunakan jarum pentul tepat pada kepala bagian sisi kiri.

3. Kemudian, aplikasikan jarum pentul pada hijab sebelah kiri tepat di pipi kiri atau bawah telinga. Lalu buka lipatan bagian hijab sebelah kiri. Tarik salah satu bagian hijab ke atas kepala sehingga ujung hijab berada di atas sebelah kanan.

4. Selanjutnya, tarik kembali bagian hijab yang lainnya ke arah bawah kanan. Lalu satukan ujung hijab tersebut dengan ujung hijab yang ditarik ke atas. Aplikasikan aksesoris hijab atau bros untuk merekatkan kedua ujung hijab tersebut. Rapikan hijab yang anda aplikasikan agar lebih cantik.

Tutorial hijab ini telah selesai diaplikasikan, dan kamu bisa tampil cantik dalam acara santai. (bisikan.com/choir)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional